Bogor (Antaranews Megapolitan) - Music of Vocation (MOV), sebuah klub seni mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar pertunjukan Music Corner sebagai refreshing pasca Ujian Tengah Semester (UTS) kemaren. Acara tersebut digelar di Parking Park, IPB Vocation School, IPB Cilibende, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/4).

Lebih dari seratus mahasiswa dan masyarakat menghadiri Music Corner. Acara yang biasa digelar setiap dua kali dalam setahun tersebut memiliki tujuan yaitu untuk menghibur mahasiswa  dan menghibur masyarakat sekitar kampus.

“Karena ini acaraya umum dan terbuka, jadi siapa saja boleh melihat acara yang dipersembahkan untuk mahasiswa IPB khususnya, dan umumnya untuk semua orang sekitar kampus. Tujuannya agar mahasiswa tidak jenuh dan terlalu serius pada perkuliahan saja, untuk itu perlu ada persembahan hiburan karya mahasiswa untuk refreshing,” ujar Tiwi,  Ketua Pelaksana acara.

Tiwi, mahasiswa Program Keahlian Komunikasi, Sekolah Vokasi IPB mengatakan Music Corner kali ini menampilkan band dari organisasi MOV yang  menghibur peserta. Music Corner yang akan ditampilkan berasal dari saluran bakat mahasiswa Sekolah Vokasi IPB. Tema yang diangkat kali ini adalah Oter Space yang identik dengan benda-benda luar angkasa.

“Banyak band yang dibentuk dalam organisasi ini, untuk mengapresiasikan setiap band kami persembahkan setiap band tersebut tampil dan menunjukan karya-karyanya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Tiwi juga mengatakan acara Music Corner digelar pada waktu yang tepat, agar mahasiswa benar-benar terhibur pada acaranya. “Kebetulan waktu yang tepat untuk bisa menghibur adalah setelah UTS,” ujar Tiwi.

“Dengan digelarnya acara Music Corner yang biasa dilaksanakan dari tahun- ke tahun oleh organisasi musik mahasiswa diploma IPB, saya berharap mahasiswa dapat terhibur, dan acara ini tentunya terus dikembangkan dan lebih maju lagi di tahun berikutnya,” tutur Tiwi, mahasiswa Program Keahlian Komunikasi, Sekolah Vokasi IPB.

Selain Tiwi yang menyampaikan tanggapannya, Ketua Organisasi Musik, Nugi menyampaikan harapan diadakan acara kali ini. “Saya berharap diselenggarakannya acara ini, mahasiswa ataupun masyarakat yang hadir dapat terhibur, dapat merasakan  kesenangan pada karya yang  ditampilkan,” ungkap Nugi (idm/ris).

Pewarta: Oleh: Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018