Manado (Antaranews Megapolitan) - Perusahaan transportasi Blue Bird memberikan potongan tarif hingga 50 persen dalam menyambut perayaan Goan Siauh atau Cap Go Meh tahun 2018 di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Dalam rangka menyambut perayaan Cap Go Meh 2018, Blue Bird sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia memanjakan konsumennya dengan menghadirkan penawaran istimewa kepada para pelanggan setia," kata Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution di Manado, Kamis.

Dia mengatakan penawaran istimewa dikhususkan bagi para pelanggan Blue Bird di kawasan Manado dan Palembang adalah berupa potongan harga hingga sebesar 50 persen yang akan diperoleh untuk setiap pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird.

Promo yang akan mulai berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2-4 Maret 2018 dapat dengan mudah dinikmati oleh para pengguna sehari-hari Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird baik secara tunai maupun non-tunai, dimana untuk non-tunai hanya perlu memasukkan kode promo CAP GO MEH.

"Potongan ini merupakan kelanjutan dari penawaran spesial yang telah kami berikan sebelumnya sejak Januari 2018 kemarin, yaitu potongan sebesar 30 persen," jelasnya.

Melihat antusiasme dan respon yang positif dari masyarakat terhadap promo ini, pihaknya menjadikan perayaan Cap Go Meh sebagai momen untuk memberikan layanan yang lebih spesial lagi kepada masyarakat Manado dan Palembang, ujar Amelia.

Aplikasi My Blue Bird yang dapat diunduh secara gratis dari App Store maupun Google Play, merupakan salah satu implementasi dari strategi multi-channel access yang dihadirkan dengan berfokus pada kemudahan bagi pelanggan melakukan pemesanan taksi Blue Bird kapanpun dan dimanapun.

My Blue Bird dilengkapi dengan berbagai fitur dalam menunjang kenyamanan konsumen seperti perkiraan estimasi biaya dan waktu perjalanan, lokasi armada Blue Bird secara real time dan sistem penilaian untuk pengemudi.

"Promo kali ini merupakan persembahan spesial dari Blue Bird khususnya kepada setiap masyarakat yang turut merayakan tradisi Cap Go Meh," katanya.

Dengan terus menghadirkan promo dan layanan terbaik, pihaknya yakin Blue Bird akan semakin menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin berpergian bersama keluarga dan kerabatnya pada saat perayaan Cap Go Meh sebagai tradisi penutup dari perayaan Tahun Baru Imlek.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018