Bogor (Antaranews Megapolitan) - Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Rabu, Tanggal 14 Februari 2018:

1. Pukul 08.00: Menghadiri Acara Ziarah/Tabur Bunga dalam Rangka Mengenang dan Menghormati Jasa Pahlawan Nasional dan Para Mantan Tentara PETA, di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan.
- Ka. Disparbud.

2. Pukul 13.00: Menghadiri Rapat Persiapan Balai Kirti's Day dalam Rangka Memperingati HUT Museum Kepresidenan RI, di Balai Kirti Ke-4 Tahun 2018, di Ruang Rapat Museum Kepresidenan RI Balai Kirti    Komplek Istana Kepresidenan, Jl. Ir H Juanda No.1 Bogor.
- Ka. Disparbud.

3. Pukul 14.00: Menghadiri Undangan Deklarasi dengan tema "Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 yang Berintegritas", di Hotel Pangrango 2, Jl. Raya Pajajaran No. 32 Bogor.
- Aspem.

4. Pukul 14.00: Menghadiri Undangan Musyawarah Penetapan Bentuk Ganti Kerugian, di Aula Kantor Pertanahan Kota Bogor, Jl. A. Yani No. 41 Bogor.
- Sekda
- Kabag Adpem.

(* Sumber: Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bogor, Endang Suherman SE MSi).

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor & Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018