Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Penyelenggara Pameran Pesta Pernikahan 2018 di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, menargetkan perputaran transaksi Rp2 miliar selama musim pernikahan Januari 2018.

"Penetapan target ini sesuai raihan pada pameran 2017. Saat itu dari target transaksi Rp1 miliar, bisa tembus hingga Rp2,5 miliar. Target realisasi tahun ini diharapkan bisa tembus minimal Rp2 miliar," kata Ketua Penyelenggara 4th Bekasi Wedding Exhibition Rika Pertiwi Zulfi di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, kegiatan pameran kali ini dalam rangka merangkul pelaku industri kreatif eksisting dan baru dalam melancarkan usahanya.

Selain itu, pihaknya juga tengah mengedukasi konsumen dari kalangan calon pengantin seputar konsep seremonial pernikahan sesuai dengan tren saat ini.

"Kita menargetkan pengunjung 10.000 orang selama tiga hari pelaksanaan 26-28 Januari 2018," katanya.

Pihaknya juga menyediakan 60 tenant dari 50 vendor penyelenggara pesta pernikahan dari Kota Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bandung.

"Pada pelaksanaan pameran pernama jumlah pengunjungnya mencapai 4.000 orang, pameran kedua 6.000 orang dan ketiga 8.000 orang. Tahun ini diharapkan bisa tembus 10.000 orang," katanya.

Sejumlah pengunjung dalam pameran yang diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall lantai 2 itu akan memperoleh konsultasi seputar dekorasi, venue, catering, entertainment, fotografi, gaun pengantin hingga pembuatan cincin pernikahan.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018