Bogor (Antara Megapolitan) - Himpunan Alumni (HA) IPB segera menggelar Musyawarah Nasional ke V salah satu agendanya memilih ketua umum dan sekretaris jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) periode 2017-2021.

Panitia Pelaksana Munas ke V HA IPB melalui siaran persnya yang diterima Antara, di Bogor, Kamis, mengumumkan nama-nama pasangan calon yakni Arif Budimanta-Gogod Tujuanto, Bambang Hendroyono-Doni Yusri, Fathan Kamil-Walneg S Jas dan Rudy Irawan-Iriana Ekasari.

Keempat Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB Periode 2017-2021 dinyatakan lolos verifikasi oleh panitia Munas karena mendapat dukungan oleh lima Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan dua Dewan Pengurus Komisariat (DPK).

Keputusan ini tertuang dalam surat dengan nomor 012/OC/MUNAS/HA-IPB/XII/2017 tertanggal 7 Desember 2017, empat Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB.

Sebelumnya, Panitia Munas menerima delapan Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB Periode 2017-2021 yang diusulkan oleh DPD dan DPK.

Adapun, Munas HA-IPB akan digelar pada tanggal 16-17 Desember 2017 di IPB International Convention Center (IICC), Bogor, Jawa Barat.

Munas tersebut merupakan hajatan empat tahun Alumni IPB untuk merumuskan dan memutuskan program kerja serta kepengurusan DPP HA-IPB periode 2017-2021 yang akan dihadiri oleh seluruh utusan DPD HA IPB maupun alumni perorangan.

Dalam rangkaian Munas V HA-IPB diagendakan Lokakarya Nasional dengan tema "Peran Strategis Alumni IPB dalam Membangun Pertanian Indonesia yang Berdaulat" yang akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Selain itu akan dihadiri oelh Pakar dan Praktisi Keuangan Roy Sembel, Petani Inovatif Gunung Soetopo, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT Bank BNI, CEO Agromaret.com Setia Darmawan Afandi dan Pengamat Ekonomi Aviliani.

Pewarta: Laily Rahmawaty

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017