Jakarta, (Antara Megapolitan) - Sky House BSD+ berperan menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

"Penetapan Grand Launching Sky House BSD+ pada 16 Desember karena kami ingin menciptakan proyek yang sudah memperlihatkan taman dan Club house," kata Marketing Manager Sky House BSD+ Aruna Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Ia mengatakan sebagian Taman dan Club house beserta fasilitas, nantinya merupakan bagian dari fasilitas dari unit yang dibeli customer, sehingga kami dapat memperlihatkan lebih dulu kemampuan kami dalam membangun.

Aruna mengatakan proses pembangunan akan berjalan selama 3,5 tahun. Kita akan secepat mungkin menyelesaikan pembangunan, dan membentuk kawasan BSD CBD.

"Dalam empat tahun kami akan menyerahkan unit," jelasnya.
 
Proyek yang baru saja dirilis kehadapan publik tanah air SKY HOUSE BSD+, keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti tanah air, sehingga memicu hiruk-pikuk gairah pasar properti nasional.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara,berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City,lokasinya sangat menguntungkan.  
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017