Jakarta (Antara Megapolitan-Bogor) - Cuaca hujan dan diseratai dengan petir, diperkirakan akan melanda sebagian wilayah Jakarta. Ini berita selengkapnya.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan petir akan melanda sebagian wilayah Jakarta pada Rabu.

BMKG dalam prakiraan cuaca yang dirilis di websitenya mengungkapkan hujan petir diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu siang.

Sedangkan pada pagi harinya, kedua wilayah tersebut diperkirakan berawan, sedangkan malam harinya Jakarta Selatan berawan dan Jakarta Timur diguyur hujan lokal.

Hujan lokal juga akan terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada siang hari dan pada pagi dan malamnya diperkirakan berawan.

Sementara untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan siang hingga malam cuaca diperkirakan berawan.

Suhu udara di Ibukota Indonesia di kisaran 23 hingga 31 derajat celcius dan kelembaban antara 75 hingga 100 persen.  (ANT/BPJ).

Pewarta: Joko Susilo

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017