Jakarta, (Antara Megapolitan) - Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat dinobatkan sebagai perusahaan yang sukses dalam menerapkan aplikasi teknologi informasi serta digitalisasi layanan dalam ajang "TOP IT & Telco Awards 2017" yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa (31/10).

Dalam ajang tersebut Rumah Sakit Pelni memborong dua penghargaan sekaligus untuk kategori TOP IT Implementation on BUMN Hospital 2017, dan kategori TOP IT Leadership 2017 yang diberikan kepada CEO Rumah Sakit Pelni Fathema Djan Rachmat.

"Jadi harapan kedepan adalah RS terus berinovasi mengembangkan digitalisasi layanan di RS untuk menciptakan kemudahan akses kenyamanan dan kecepatan," ujar Direktur Utama RS PELNI Fathema Djan Rachmat di Jakarta, Selasa (30/10) malam.

Ia mengatakan RS harus tidak boleh kalah dari industri lain kalau tidak mau punah di era disruptif ini.

TOP IT & Telco Awards 2017 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan implementasi TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Ajang penghargaan ini mendapat dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) serta didukung oleh beberapa asosiasi TI Telco, seperti ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan TI Indonesia), ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia), serta lembaga lainnya.

Penghargaan yang diselenggarakan keempat kalinya itu bertujuan mendorong kalangan bisnis, institusi pemerintah, BUMN dan lembaga lain untuk memutakhirkan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Pewarta: Azis Kurmala

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017