Calon Petahana Bupati Karawang Aep Syaepuloh menegaskan komitmennya bagi kemajuan usaha mikro, kecil dan menengah, saat betkampanye di Kampung Babakan Dukuh, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis.

Ia menyampaikan bahwa dirinya mengakomodasi kebutuhan sejumlah kalangan masyarakat, termasuk masyarakat dari kalangan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Karawang.

Aep mengaku selama dirinya menjabat bupati, sejumlah program untuk mendukung perkembangan UMKM telah digulirkan, bahkan bantuan untuk para UMKM juga telah digelontorkan, antara lain, berupa alat dan barang yang dibutuhkan untuk pelaku usaha warung, termasuk alat penunjang bagi wirausaha seperti jasa servis AC, salon tata rias pengantin dan wirausaha swasta lainnya.

"Jadi saya hanya ingin memastikan bahwa program-program yang sudah dan sedang kami jalankan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," katanya. 

Aep menyampaikan bahwa dirinya dan wakilnya, Maslani, merupakan pasangan yang bekerja nyata dan tidak mengobral janji. 

"Karawang telah maju dan manfaatnya sudah dirasakan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan APBD untuk kepentingan masyarakat, terutama untuk program kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur yang merata," katanya. 

Pada Pilkada Karawang tahun ini, calon bupati Karawang Aep Syaepuloh didampingi wakilnya, Maslani. Selain pasangan Aep-Maslani, ada juga pasangan lain yang berkontestasi pada pilkada serentak di Karawang, yakni pasangan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024