Pengharum ruangan dari Godrej Consumer Products Indonesia mempersembahkan varian terbarunya, Stella Balinese Jasmine Sensation, dengan wangi floral bunga putih yang menenangkan, dibuat khusus untuk membangkitkan kenangan liburan ke Bali yang selalu meninggalkan kesan istimewa.

Brand Head Stella, Felix Sentana dalam keterangannya, Jumat mengatakan, Stella terinspirasi dari suasana Bali, ketika kami mencari cara untuk meningkatkan kenyamanan saat berada di suatu tempat atau ruangan tempat tinggal dan menciptakan atmosfer yang meningkatkan relaksasi.

Dengan #STELLAluWangi, Healing ala Bali, Stella Balinese Jasmine Sensation menawarkan lebih dari sekadar wangi floral yang menyegarkan.

Pengharum ruangan ini dirancang untuk membangkitkan memori menenangkan dan menyenangkan saat healing di Bali, atau menciptakan pengalaman baru yang penuh relaksasi dan kegembiraan.

Ketika berbicara tentang Bali, banyak momen indah tak terlupakan, bukan hanya pemandangan pantai berpasir putih yang memukau, tetapi juga pengalaman indra yang melibatkan wangi.

Dengan memadukan wangi jasmine yang segar dan menenangkan dengan fruity green, ylang ylang, mawar,, dan balsamic. Di-infus dengan kandungan minyak esensial, Stella Balinese Jasmine Sensation menghadirkan nuansa kenyamanan yang lembut di berbagai sudut ruangan, yang akan membawa  kembali momen-momen indah saat healing di pulau dewata.

Bali bukan hanya destinasi wisata paling favorit di Indonesia, tetapi juga tempat berlibur yang menawarkan pengalaman tak terlupakan. Bali kaya akan budaya, pemandangan alam, dan wangi khas tropis yang memikat.

Stella berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman emosional yang personal melalui setiap produk pewangi yang dihasilkan.

Wangi jasmine telah lama diasosiasikan dengan ketenangan dan ketenteraman sehingga banyak digunakan dalam aromaterapi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin meningkatkan suasana nyaman di rumah.

Hal tersebut selaras dengan hasil Consumer Research Stella pada 2024 yang menunjukan sebanyak kurang lebih 60 persen konsumen menyatakan wangi floral adalah wangi yang paling mereka sukai, termasuk wangi Jasmine dan Lavender yang berada di 2 peringkat teratas.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024