Fasdana memberikan solusi yang tidak hanya inovatif tetapi juga sangat memperhatikan kebutuhan dan mengatasi masalah biaya pengiriman yang tinggi hingga kekhawatiran tentang keamanan dana.
 

“Fasdana merupakan bagian dari Fasdeli Group, Perusahaan yang memiliki berbagai layanan untuk kebutuhan import," kata Manager Operasional Fasdana, Saptarini dalam keterangannya, Jumat.

Layanan Fasdana memungkinkan Anda untuk mendapat dukungan penuh dari layanan forwarding dari Less Container Load (LCL) FASDEX ataupun Full Container Load (FCL) GENCO, untuk transaksi remitansi juga oleh FASREMIT,.

Hal ini memastikan bahwa setiap transaksi dan pengiriman impor yang anda lakukan melalui Fasdana berjalan dengan lancar, aman, dan efisien.

Sebagai seorang yang telah lama berkecimpung di industri ini, telah menyaksikan berbagai cerita tentang pengusaha yang mengalami kesulitan dalam proses impor.

Mereka adalah orang-orang yang bekerja keras, memiliki mimpi besar, tetapi sering kali terhambat oleh risiko dan ketidakpastian yang ada.

Fasdana ada untuk mereka yang membutuhkan partner yang bisa dipercaya, yang memahami dan mendukung setiap langkah.

Kami hadir dengan solusi sistem pembayaran bertahap untuk pembelanjaan yang memungkinkan Anda untuk mengelola arus kas dengan lebih baik.

"Kami ingin anda merasa tenang, tanpa harus memikirkan beban finansial yang besar di awal. Kami ingin anda fokus pada hal yang paling penting mengembangkan bisnis anda," katanya.

Kami juga menyadari betapa menakutkannya risiko kehilangan dana karena ketidakpastian dalam pengiriman barang.

 Itulah mengapa Fasdana menawarkan jaminan dana kembali jika supplier tidak mengirimkan barang. Kami ingin merasa aman, mengetahui bahwa dana 
Paylater dengan DP 30 persen adalah salah satu fitur yang kami banggakan.

Dengan pembayaran yang fleksibel, hanya perlu membayar DP 30 persen di awal, dan sisanya, termasuk fee dan biaya lainnya, dibayarkan setelah barang tiba di Indonesia.


Kami mengerti bahwa likuiditas adalah kunci dalam menjalankan bisnis yang sukses, dan kami ada di sini untuk memastikan anda dapat mengelola keuangan dengan lebih baik.

Keunggulan Fasdana adalah pertama Sistem Pembayaran Bertahap: Memungkinkan Anda mengatur aliran kas tanpa beban.

Kedua Dana Kembali: Perlindungan dana yang memberikan rasa aman.

Ketiga Paylater dengan DP 30 persen Fleksibilitas pembayaran untuk mendukung likuiditas bisnis.

Keempat Transaksi Aman dan Terpercaya: Keamanan transaksi yang tinggi, memberikan ketenangan hati.

Kelima Layanan Pelanggan Profesional: Tim Fasdana selalu siap membantu dengan sepenuh hati.

Keenam Kemudahan dan kecepatan proses Approval: Proses approval hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari.

Ketujuh Pengajuan berbasis teknologi di sistem website Fasdana yang terintegrasi dengan mitra teknologi ternama di Indonesia.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024