Depok, (Antara Megapolitan) - Siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Depok berdatangan ke lapangan Balaikota Depok untuk mengikuti dan memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional 2017 pagi tadi, Selasa.

Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Indonesia (Himpaudi) Kota Depok Romjah Saputra di Depok, Selasa mengatakan sebanyak seribu lebih siswa di Kota Depok berpartisipasi dalam peringatan Hari Anak Nasional.

"Kegiatan terdiri dari pentas seni, senam bersama, dan juga mendongeng," ujarnya saat ditemui di lapangan.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini untuk menjadikan generasi penerus bangsa yang memiliki akhlak serta mendidik siswa PAUD supaya cerdas.

Hal senada juga dikatakan oleh Bunda PAUD Kota Depok Elly Farida yang berharap kedepannya siswa-siswi mampu menjadikan Kota Depok lebih bersinar.

Ia menambahkan, bahwa berkat kerjasama dari semua unsur guru Himpaudi maupun orang tua di Kota Depok telah mendapatkan prestasi dan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) yang sebelumnya kategori KLA Madya sekarang menjadi KLA Nindya.

"Mudah-mudahan ibu guru Himpaudi dan semua cabang-cabang yang ada untuk menjadikan Depok lebih bersih, unggul, dan nyaman serta religius ini akan benar-benar dijaga dan diaplikasikan lewat sekolah-sekolah maupun orang tua," katanya.

Pewarta: Cita Baskara Kurniawan

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017