Citimall Cimanggis melakukan transformasi terbarunya melalui peremajaan interior dan eksterior serta dengan menghadirkan berbagai tenant baru nasional yang dinantikan masyarakat.

Direktur Utama Citimall Cimanggis, PT PT Adhiwangsa Satata Ekatra - NWP Property Group Teges Prita Soraya dalam keterangannya, Jumat mengatakan bahwa kehadiran Cinema XXI dan tenant-tenant nasional tersebut adalah bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan tenant-tenant berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Hal ini merupakan langkah penting bagi kami dalam memperkuat posisi Citimall Cimanggis sebagai pusat perbelanjaan terkemuka.

"Citimall Cimanggis berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya. Dengan transformasi ini, kami berharap Citimall selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Cimanggis dan Depok untuk berbelanja, berekreasi, dan menikmati waktu bersama keluarga," ujar Teges.

Pembaruan ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja bagi para pengunjung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat sekitar.

Dalam renovasi ini, Citimall Cimanggis memperkenalkan desain eksterior yang lebih modern dan estetis, dengan penambahan elemen arsitektur yang segar dan futuristik.

Warna-warna netral dengan aksen dinamis memberi kesan elegan dan menarik perhatian para pengunjung dari berbagai kalangan.

Sementara itu, di bagian interior, suasana mall telah ditransformasikan dengan konsep yang lebih ramah lingkungan dan nyaman. Pemakaian material kayu dan warna-warna hangat seperti cokelat dan abu-abu menghadirkan suasana yang lebih alami dan sejuk.

Selain itu, pencahayaan yang lebih efisien dan modern telah diterapkan di seluruh area mall, menciptakan suasana yang terang dan bersahabat bagi pengunjung

Seiring dengan renovasi tersebut, Citimall Cimanggis juga dengan bangga mengumumkan pembukaan jejaring bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI pada Jumat, 27 September 2024.

Setelah melakukan persiapan yang matang, Cinema XXI hadir untuk memberikan layanan hiburan menonton film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi, dan harga terjangkau untuk masyarakat Cimanggis, Depok dan sekitarnya.

Selain Mr. DIY yang telah buka, turut melengkapi wajah barunya dalam beberapa waktu ke depan, pengunjung setia Citimall Cimanggis akan disambut dengan kehadiran deretan tenant baru yang menambah variasi pilihan belanja dengan adanya supermarket dan hiburan bagi keluarga dengan kehadiran wahana permainan Dino Park yang akan menempati area seluas 3000 m²

Selain itu, pengunjung juga memiliki beragam pilihan kuliner dari tenant food & beverages (F&B) seperti KFC, Solaria, JCo, dan berbagai kuliner pilihan dari pengusaha lokal seperti Warung Mami, Soto Betawi Bang Unang, Dapur Mpok Indun, Paon Bunik, Empal Gentong, Kantin Basis dan Geprek Dije.

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024