The Misoa Story resmi membuka outlet ke-4 di Pasaraya Blok M yang dihadiri oleh tokoh-tokoh seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama Pasaraya Medina Latief, serta pemotongan pita oleh Triawan Munaf.

Pemilik The Misoa Story, Sherly mengatakan respon pelanggan sejauh ini sangat positif, terutama di Blok M.

“Kami memilih lokasi ini karena Pasaraya Blok M sedang menjadi pusat wisata kuliner yang ramai dan happening di Jakarta Selatan,” jelasnya.

Dengan dibukanya outlet terbaru ini, The Misoa Story menawarkan konsep yang lebih nyaman dibandingkan outlet sebelumnya yang berlokasi di pasar modern.

Outlet Blok M hadir dengan suasana yang lebih luas dan pilihan menu yang lebih variatif, termasuk Misoa Beef Sesame, Misoa Mala Shitake, dan Dry Misoa, di samping Misoa Original yang sudah dikenal.

Lokasi ini juga strategis, berada di pusat kuliner Jakarta Selatan, yang dikelilingi oleh kantor-kantor dan pusat perbelanjaan.


Outlet ini juga memadukan desain peranakan Cina dengan sentuhan modern yang lebih sesuai dengan selera anak muda masa kini.

Sejak didirikan, The Misoa Story terus berkembang dengan mengusung resep keluarga yang diwariskan dari Oma Sherly, yang memiliki darah keturunan Tionghoa.

Dalam tradisi keluarganya, misoa sering disajikan pada acara ulang tahun sebagai simbol umur panjang, yang harus dimakan tanpa terputus.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan, The Misoa Story menawarkan diskon 20 persen untuk pelanggan di Blok M dan 10 persen di outlet Pondok Gede. Rencana ekspansi pun tidak berhenti di sini, dengan outlet berikutnya yang akan dibuka di Cibubur dalam waktu dekat.

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024