Depok, 12/10 (ANTARA) - Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (FASILKOM UI) menyelenggarakan Computer Festival 2012 (CompFest2012) di Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, Kampus Depok, pada 13 dan 14 Oktober.

"CompFest 2012 merupakan One Stop IT Event yang menggabungkan berbagai kegiatan edukatif mengenai perkembangan di dunia IT (Informasi dan Teknologi)," kata Kepala Kantor Komunikasi, Siane Indriani, di Depok, Jumat.

CompFest 2012 yang bertema "Advancing the Atmosphere of Innovation and Education (ATOMIC)" dengan rangkaian Seminar, Competition, Entertainment serta 22 stan inovasi IT, akan digelar pada Sabtu (13/10) di Plaza Perpustakaan Pusat UI, Depok

Siane mengatakan, CompFest 2012 akan dibuka oleh Dekan Fasilkom UI Prof. T. Basaruddin, Ph.D (Dekan Fasilkom UI) dan dihadiri oleh Dirjen Aplikasi Telematika Kementerian Komunikasi & Informatika RI Dr. Ir. Ashwin Sasongko.

Salah satu rangkaian acara dari Computer Festival 2012 yang dinanti-nantikan adalah Seminar CompFest 2012. Sesuai dengan tema CompFest tahun ini, maka topik-topik seminar kali ini akan dipenuhi dengan pembicaraan tentang inovasi-inovasi teknologi baik di bidang game development, telecommunication network, social media maupun di bidang-bidang seperti digital marketing dan online business.

Seminar CompFest 2012 memiliki tema tersendiri yaitu ?Innovation of Future Technology for Developing Human Needs.

Seminar pertama berjudul "IT Innovation in Security and Efficiency of E-Commerce Transaction for Indonesian Local Business? akan diadakan pada hari Sabtu, 13 Oktober 2012 pukul 10.00-12.00 WIB. Seminar berdurasi 2 jam ini akan diisi oleh William Tanuwijaya, Co-Founder serta CEO Tokopedia.com, dan Aria Rajasa, CEO GantiBaju.com serta CEO tees.co.id. Seminar ini akan dipandu oleh Natali Ardianto, inisiator StartUp Lokal Community.


Feru L

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2012