Pasangan calon kapala daerah Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni membuka poros baru yang dijagokan Partai Golkar untuk meramaikan bursa kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada ajang Pilkada 2024.
 
"Iya benar (Uu-Nurul)," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari di Bekasi, Jawa Barat, Kamis.
 
Penyerahan rekomendasi partai ini sekaligus menjawab teka-teki siapa sosok yang mendapatkan amanah dari partai berlambang pohon beringin itu untuk Pilkada Kota Bekasi 2024.

Baca juga: Wakil Wali Kota Bekasi unggul sementara pada survei Pilkada 2024
 
Pasangan calon itu saat ini bersiap melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi usai menerima surat tugas terlebih hari ini merupakan batas akhir pendaftaran.
 
Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar mengaku sangat mengapresiasi keputusan DPD dan DPP Partai Golkar. Sehingga dia bersama Nurul Sumarheni diamanatkan maju.
 
"Alhamdulilah, saya dan mba Nurul diamanatkan untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Bekasi dari Partai Golkar dan NasDem," katanya.
 
Baca juga: Partai Buruh putuskan usung pasangan Ridho pada Pilkada Bekasi
 
Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi itu mengaku rekomendasi sudah dikeluarkan dari pimpinan pusat Partai Golkar. "Bentar lagi kami akan daftar ke KPU," katanya.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024