Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq menyatakan kesiapannya untuk mendaftar ke KPU Depok tanggal 29 Agustus 2024.

"Kami akan daftar ke KPU Depok pada Kamis, 29 Agustus 2024," kata Imam Budi Hartono di Depok, Sabtu.

Pasangan yang di usung PKS dan Golkar ini menargetkan 80 persen suara di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Imam mengatakan target 80 persen ini hasil dari kesepakatan pimpinan partai pengusung Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

"Alasan target kami 80 persen suara menang di Pilkada karena kami PKS dan Partai Golkar sudah berunding. Diamanahkan oleh pimpinan kami bahwa kita kejar target 80 persen menang di Pilkada Depok," tutur Imam.

Baca juga: Imam dan Ridwan Kamil bertemu bahas bangun Depok bareng-bareng

Imam melanjutkan dari target tersebut PKS dan Partai Golkar di pemilihan umum (Pemilu) 2024 kemarin telah memiliki modal suara sebesar 450.000 suara.

"Insya Allah sisanya kita akan kejar dalam waktu tiga bulan kedepan. Dengan selalu mensolidkan dari organisasi PKS dan Golkar kita bergerak bareng-bareng untuk memenangkan Imam - Ririn," ungkap Imam.

Selain itu target suara 80 persen sebagai penyemangat pasangan Imam - Ririn.

"Ini merupakan semangat kita, ayo kita lakukan, kita laksanakan, datangi seluruh warga kota Depok, jangan sampai ada yang tidak kenal calon wali kota dan wakil wali kota,"

Baca juga: KPU Depok: Pendaftaran calon kepala daerah ada dua tahap

"Insya Allah doa dari para ulama para habaib dengan segala restunya kami siap melanjutkan pembangunan di kota Depok," ungkapnya.

Lebih lanjut Imam akan melanjutkan pembangunan seperti sarana olahraga, pusat UMKM se kecamatan di kota tersebut.

"Begitu juga para pelaku UMKM, kita akan bangun para pengusaha yang ada di Kota Depok. Mohon doa, mohon dukungan, mohon untuk bisa memenangkan pasangan Imam-Ririn,"

"Terima kasih kepada suhu emak emak, Kader Posyandu, RT, RW, LPM, Genre paskibra dan semua warga Depok yang telah mendukung pembangunan di kota Depok. Ayo bangun Depok bareng bareng, bangun Depok bareng bareng," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024