Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Maluku berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Penghimpunan Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF) terbaik ke-3 tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, H. M. Rusydi Latuconsina, S.Ag, mewakili Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, Dr. H. Yamin, S.Ag., M.Pd.I, pada acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Akreditasi dan Audit Syariah Lembaga Pengelola Zakat Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2024.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras BMH Maluku dalam mengelola zakat dan menyalurkannya kepada mereka yang membutuhkan.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, H. M. Rusydi Latuconsina, S.Ag
dalam sambutannya, Minggu menyampaikan apresiasi yang tinggi  gada seluruh lembaga pengelola zakat, termasuk BMH.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat meningkatkan kompetensi para pengelola lembaga zakat agar dapat memberikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien,” ujarnya.

Supriyanto, Kepala BMH Perwakilan Maluku, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini adalah buah dari kerja sama dan dukungan dari seluruh donatur, mitra, dan stakeholder. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

"Lebih jauh penghargaan ini menunjukkan bahwa BMH Maluku menjalankan pengelolaan zakat dengan prinsip-prinsip yang transparan dan akuntabel," imbuhnya.

Prestasi BMH Maluku ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk ikut berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

"Dengan menyalurkan zakat melalui lembaga yang terpercaya seperti BMH, kita telah ikut serta dalam membantu mereka yang membutuhkan," tutup Supriyanto.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024