Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan menyampaikan agar kebersamaan Polri dengan pemerintah daerah tetap terjalin dengan baik dan harmonis agar setiap permasalahan yang terjadi di daerahnya dapat diselesaikan bersama-sama.

"Pada momentum Hari Bhayangkara ini, semoga kebersamaan tiga pilar (ASN, TNI dan Polri) di Purwakarta tetap terbangun komunikasi dan koordinasi, yang bagus, produktif serta harmonis," kata Benni saat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di Purwakarta, Senin.

Ia menyampaikan bahwa kebersamaan tiga pilar tersebut diperlukan. Sehingga setiap permasalahan yang terjadi di lapangan dapat diatasi secara bersama-sama.

Baca juga: Ketua DPRD apresiasi dedikasi dan kinerja Polresta Bogor Kota menjaga kamtibmas
Baca juga: Wakil wali kota Depok berharap Polri semakin dicintai oleh rakyat

"Secara khusus kepada jajaran kepolisian, kami mengharapkan teman-teman tetap bersemangat untuk melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai pelayan masyarakat," katanya.

Ia mengingatkan agar jajaran Polri terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri. Sebab tantangan ke depan akan semakin berat.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Purwakarta serta mewakili seluruh masyarakat Purwakarta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri secara umum dan khususnya kepada keluarga besar Polres Purwakarta," kata Benni.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain berharap agar di usia ke-78 ini, jajaran Polri terus dicintai masyarakat, Polri semakin bisa meningkatkan dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat.

Baca juga: Pj Wali Kota apresiasi Polresta Bogor selama ini responsif tangani gangguan kamtibmas

"Harapan kita ke depannya, Polri terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat sehingga Polri semakin dicintai masyarakat," katanya.

Pada momentum Hari Bhayangkara tahun ini, ia berharap agar semua personel Polres Purwakarta bekerja secara profesional baik secara kamtibmas maupun penegakan hukum.

"Harapan kami yang utama adalah mengabdi, melayani, dan dicintai oleh masyarakat," kata Edwar. (KR-MAK)

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024