Tampilan baru kamar Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang di Jalan MH Thamrin Nomor Kav.103 Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dinilai mampu membuat betah pengunjung di tengah persaingan bisnis hunian vertikal daerah itu.

"Desain interior kamar ini diciptakan untuk memanjakan pengunjung sekaligus menghilangkan kesan nuansa tua dengan tampilan baru," kata General Manager Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Abdul Rachman di Cikarang, Senin.

Ia menjelaskan konsep tampilan baru kamar hotel hasil renovasi ini menjadi salah satu daya pikat tersendiri bagi pengunjung karena memiliki desain apik yaitu memadukan unsur modern dengan sentuhan klasik.

"Sengaja tetap mempertahankan unsur heritage sebagai bagian dari identitas namun sentuhan modern yang kami berikan juga tidak kalah dengan hotel-hotel baru di wilayah Cikarang dan sekitar," katanya.

Baca juga: Lippo Cikarang luncurkan XYZ Livin penuhi permintaan tinggi rumah tapak

Dari sisi harga, tipe kamar hasil renovasi ini hanya dibanderol berkisar Rp800.000 per malam, sudah termasuk paket sarapan untuk dua orang. Harga yang sangat terjangkau untuk hotel sekelas bintang lima.

"Sarapan paginya pun beragam mulai dari menu nusantara, asian, dan western, ada live cooking dengan menu berbeda setiap harinya," katanya.

Dengan harga terjangkau itu pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas seperti sport center, spa, whirpool, sauna, lapangan tenis, mini zoo, mini playground, hingga kolam renang, termasuk fasilitas resor jika ingin menikmati sensasi berbeda.

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang juga memiliki lokasi yang sangat strategis, akses dekat dengan Mall Lippo Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang, Siloam Hospital, Citywalk Lippo Cikarang, hingga ATM Center dan toko swalayan.

"Selain itu kita juga mempunyai ruang meeting ballroom yang luas, bisa menampung hingga 1.000 pax," ucapnya.

Baca juga: Lippo Cikarang catatkan pra penjualan Rp325 miliar kuartal pertama 2024

Salah seorang pengunjung, Dimas Wicaksono mengaku terkesan dengan wajah baru kamar Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang yang futuristik namun tetap menjaga unsur artistik di tengah kawasan bisnis Kota Cikarang.

"Kesan mewah terlihat pada balutan interior berwarna coklat seperti motif kayu, furniture hingga lantai vinyl namun tidak meninggalkan segi warisan budaya. Ini yang membedakan Hotel Sahid dengan hotel-hotel lain, unsur heritage masih tetap dipertahankan," ucapnya.

Menurut Dimas, Sahid Jaya Lippo Cikarang merupakan hotel bintang lima bergengsi yang menawarkan sensasi bermalam modern sekaligus heritage di tengah pusat kawasan bisnis.

"Hotel Sahid juga menawarkan akamodasi bergaya resor dengan beragam fasilitas lengkap. Ini menjadi pilihan ideal bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, termasuk saya dan keluarga," kata dia.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024