Bocorocco mengumumkan soft launching Bocorocco Entrepreneur, sebuah bisnis multi level marketing (MLM) yang bertujuan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.

Soft launching Bocorocco Entrepreneur yang diselenggarakan di Sutera Hall, Tangerang, Banten, Sabtu (1/6) tersebut, dihadiri oleh jajaran pemerintahan dan instansi terkait.

Bocorocco Entrepreneur didirikan Ridwan Saidbun, pengusaha visioner yang sukses mengakuisisi brand sepatu terkenal Bocorocco dari Italia.

Di bawah kepemimpinannya, Bocorocco meraih banyak penghargaan dan pencapaian di industri sepatu. Kini, Ridwan Saidbun membawa semangat inovasi dan kesuksesannya dalam dunia bisnis MLM dengan visi memberi perubahan hidup yang positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Misi Bocorocco Entrepreneur adalah menciptakan 1 juta entrepreneur di seluruh negeri. Bisnis ini dirancang untuk memberi peluang kebebasan finansial bagi semua anggota, memungkinkan mereka untuk meraih impian dan mencapai kesejahteraan ekonomi melalui jaringan dan kerja sama," ujar Ridwan Saidbun, saat soft launching Bocorocco Entrepreneur, di Sutera Hall, Tangerang, Banten, Sabtu (1/6)..

Dia melanjutkan Bocorocco Entrepreneur membantu menciptakan peluang kerja baru, mengurangi tingkat pengangguran, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

"Selain itu, melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan, kami memperkuat kapasitas sumber daya manusia Indonesia untuk beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi tantangan global."

"Gerakan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi juga memperkuat fondasi ekonomi nasional, mendorong kemandirian ekonomi dan memperkokoh ketahanan nasional menuju Indonesia Emas 2045," ujar Ridwan.

Dia menambahkan Bocorocco Entrepreneur menawarkan berbagai keuntungan yang dirancang untuk mendukung kesuksesan anggotanya.
Di antaranya ialah produk berkualitas tinggi. Produk yang ditawarkan adalah hasil keahlian dan kualitas yang sudah terbukti dari brand Bocorocco.

Kemudian, peluang penghasilan. Sistem MLM yang adil dan transparan, memungkinkan anggota memperoleh penghasilan yang signifikan.
Ketiga, pelatihan dan pengembangan. Program pelatihan berkualitas tinggi untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para anggota.

"Juga, komunitas yang solid. Dukungan dari komunitas yang inspiratif dan motivasional untuk mendorong kesuksesan bersama," terangnya.

Saat ini, jelas Ridwan, Bocorocco Entrepreneur berhasil menarik lebih dari 1.000 member yang aktif berpartisipasi dan menikmati manfaat dari peluang bisnis yang ditawarkan.

"Dengan fondasi yang kuat dan dukungan komunitas yang solid, Bocorocco Entrepreneur optimistis dapat menjadi salah satu bisnis MLM terdepan di Indonesia, bersaing dengan para pemain besar di industri ini."

"Kami percaya dengan terus memberikan produk berkualitas tinggi, pelatihan yang komprehensif, dan sistem yang adil, kami bisa membantu lebih banyak individu meraih kebebasan finansial dan kesuksesan pribadi," pungkas Ridwan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024