Sekolah Bintara Depok Jawa Barat merayakan ulang tahun ke-40 sebagai sekolah swasta pertama di Depok,  dengan komitmen dan dedikasi dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Perayaan HUT ke 40 ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono beserta pejabat-pejabat tingkat kota lainnya, menunjukkan dukungan penuh pemerintah terhadap kontribusi Sekolah Bintara dalam bidang pendidikan.

Direktur Utama Sekolah Bintara, Jimmy Silalahi, di Depok, Selasa malam menyatakan bangga dapat mencapai 40 tahun memberikan pendidikan terbaik di Kota Depok.

"Kami ingin merayakan pencapaian ini bersama seluruh keluarga besar Sekolah Bintara dan masyarakat Depok," ujarnya.

Sebagai sekolah swasta pertama di Depok, Sekolah Bintara telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menyediakan pendidikan berkualitas.

Sampai saat ini, Sekolah Bintara Depok terus berkomitmen untuk mencetak generasi berprestasi yang siap menghadapi tantangan global.

Melalui inovasi dalam pendidikan dan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, Sekolah Bintara berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam acara tersebut ada semangat keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan, Sekolah Bintara penyerahan simbolis 40 pohon untuk Kota Depok.

Penanaman pohon ini tidak hanya sebagai simbol perayaan, tetapi juga sebagai bentuk kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan di sekitar sekolah.

Momen bersejarah lainnya dalam perayaan ini adalah peresmian Ikatan Alumni Bintara (ILUBI).

ILUBI menjadi wadah bagi para alumni jenjang pendidikan SMP dan SMA untuk tetap terhubung, berbagi pengalaman, dan berkontribusi dalam pengembangan almamater tercinta.

Perayaan puncak ulang tahun Sekolah Bintara diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan menghibur, antara lain Modern Dance oleh Siswa SMP,  Pertunjukan tari modern yang energik dan penuh semangat dari para siswa SMP akan menjadi pembuka yang memukau.

Teater Siswa dengan Tema Perjalanan dan Perjuangan Founder Sekolah Bintara Depok, yang merupakan drama yang menggambarkan perjalanan inspiratif dan perjuangan pendiri.

Selain itu ada juga penampilan Orang Tua SMA & SMP Orang tua siswa turut serta meramaikan acara dengan penampilan spesial, menunjukkan dukungan dan kebersamaan keluarga besar.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024