Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, asal daerah pemilihan (Dapil) V menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Rumpin melalui reses masa sidang II tahun 2023-2024.

Camat Rumpin Icang Aliudin memimpin kegiatan reses yang berlangsung di Kantor Kecamatan Rumpin, Rabu, dengan didampingi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Icang menyatakan bahwa semua usulan dari masyarakat telah dicatat dan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor dan DPRD sebagai bagian dari upaya sinergi antara birokrat dan legislatif untuk membangun Kabupaten Bogor.

Ia menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Bogor saat ini sedang mendorong realisasi pembangunan jalan khusus angkutan tambang yang merupakan salah satu dari aspirasi masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan berharap agar rencana pembangunan jalan khusus tambang dapat segera direalisasikan, karena ini merupakan kebutuhan penting dan solusi terbaik untuk masalah tambang,” ujar Icang.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Permadi Dalung di tempat yang sama mengungkapkan keseriusan mereka dalam mendorong pembangunan jalan khusus angkutan tambang.

“Alhamdulillah, di periode mendatang saya akan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Saya memiliki misi besar untuk mengawal agar rencana pembangunan jalan khusus tambang dapat terlaksana dengan cepat,” kata Dalung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari UPT SKPD, kepala desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama dari 14 desa di wilayah Kecamatan Rumpin.

 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024