Jakarta (Antara Megapolitan) - Film Cinta Dua Kodi yang mengangkat tentang kisah sukses seorang pengusaha wanita yang bergelut di bidang busana muslim. Diawali dari dua kodi kemudian beranjak menjadi usaha yang sukses.

Eksekutif Produser Film Cinta Dua Kodi, Rendy Saputra, Sabtu di Jakarta mengatakan film ini memberikan pelajaran penting bagi masyarakat setiap orang bisa menjadi sukses dengan kerja keras, semangat pantang menyerah dan jujur.

Ia mengatakan setelah dokumenter dan buku Cinta Dua Kodi meriah best seller, maka film ini diharapkan akan mengikuti jejaknya meraih kesuksesan yang sama sehingga membuat per filman Indonesia semakin bergairah dan membaik.

Film dibintangi oleh Acha Septiasa dan Aryo Bayu film ini memberikan nuansa cerita yang berbeda, pendekatannya lebih kepada keluarga Indonesia dalam membangun rumah tangga dan bisnis secara bersamaan.

Setelah pernikahannya Acha sangat selektif dalam memilih film. Akhirnya ia jatuh hati ketika disodorkan skenario pertama kali.

"Saya lebih memilih film yang tidak aneh karena saya sudah berkeluarga serta aktingnya tidak berlebihan, film ini sangat menyentuh hati saya tentang perjuangan seorang wanita dalam membangun bisnis dan keluarga," kata Acha.

Hal senada diungkapkan oleh Aryo Bayu yang mengatakan film ini sangat menginspirasi keluarga indonesia, saya sangat tertantang untuk memerankan tokoh Farid di film ini.***4***



Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017