Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat menyelidiki kasus pembunuhan yang menewaskan seorang wanita berinisial NA (36 tahun) di Kelurahan Kedung Waringin.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Lutfi Olot Gigantara di Kota Bogor, Kamis, mengatakan warga melaporkan korban tewas pada siang hari ini.

“Selanjutnya kami melaksanakan olah TKP dan kami menemukan korban sudah bersimbah darah, terdapat luka di kepala dan sudah dibawa ke RS Kramat Djati untuk dilaksanakan autopsi,” kata Lutfi.

Dari olah TKP yang dilakukan, Lutfi menyebut, luka yang ada di kepala korban diakibatkan oleh benda tumpul. Polisi juga menemukan barang bukti sebuah obeng, yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Sementara itu, Lutfi menyampaikan, polisi telah memeriksa empat orang saksi. Di mana warga sekitar dan saksi sempat mendengar suara teriakan pada jam 09.30 WIB.

“Pelaku sudah teridentifikasi dan nantinya periksa terkait motif dan modus,” ujarnya.

Ketua RW setempat, Ahmadi, mengatakan korban merupakan menantunya sedangkan terduga pelaku merupakan anaknya sendiri.

Namun ia sendiri belum mengetahui apa alasan putranya melakukan perbuatan keji tersebut. Hanya saja Ahmadi sempat mendengar bahwa keduanya cekcok.

Bahkan, Ahmadi sempat melihat putranya bersimbah darah saat keluar dari rumah, sebelum ia menemukan korban tewas di dalam rumah.

“Akhirnya saya telepon Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah setempat. Yang melaporkan (ke polisi) saya,” ucapnya. 
 

Pewarta: Shabrina Zakaria

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024