PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) melanjutkan kerja sama dengan pelatih sepak bola Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sebagai brand ambassador resmi.

Tetap mengusung campaign “Cetak Masa Depan”, Shin Tae Yong dipilih karena dianggap mewakili figur progresif yang optimis dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam meraih tujuan yang ingin dicapai.

“Kolaborasi ini merupakan langkah Bank Hana dalam mendukung dan mendampingi nasabah dalam setiap langkahnya. Didorong atas kesamaan nilai yang dimiliki Bank Hana dengan Shin Tae Yong sebagai partner, kami percaya sinergi ini memberikan motivasi kepada nasabah dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki serta memilih layanan finansial yang tepat sesuai kebutuhan nasabah,” tutur Direktur Utama Bank Hana Jong Jin Park dalam keterangannya, Rabu.

Popularitas Shin Tae Yong pun telah dikenal luas di Indonesia. Terbaru, Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya.

Hal ini sejalan dengan brand positioning Bank Hana sebagai financial partner bagi seluruh nasabah. Dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang ditawarkan, Bank Hana siap mendukung setiap nasabah dalam meraih tujuan dan mewujudkan target finansial yang ingin diraih.

Kerja sama ini merupakan kerja sama di tahun kedua antara Bank Hana dan Shin Tae Yong. Kerja sama sebelumnya terbukti meningkatkan kepercayaan dan pengakuan masyarakat akan Bank Hana sebagai financial partner di Indonesia.

Bank Hana sendiri telah dikenal akan keunggulannya dalam menyediakan solusi keuangan terintegrasi bagi nasabah. Sebagai financial partner para nasabah, Bank Hana menawarkan berbagai produk fasilitas mulai dari perbankan individu hingga layanan perbankan korporasi.

Dalam campaign “Cetak Masa Depan”, Bank Hana mengutamakan layanan, produk, dan fasilitas yang didedikasikan bagi nasabah muda yang sedang serius mengejar mimpi dan ambisi yang dimilikinya.

Bank Hana telah menghadirkan beragam jenis layanan, produk dan layanan perbankan unggulan untuk nasabah baik individu maupun korporasi.

Dua layanan utamanya, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) yang menyediakan fasilitas pinjaman untuk kebutuhan bisnis perusahaan, baik kebutuhan yang bersifat permanen maupun temporer.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024