Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) Basuki Hadimuljono menyalurkan hak pilih selaku pemilih khusus di tempat pemungutan suara(TPS) 161 Kemang Pratama, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi pada Pemilu 2024.

Basuki tiba di TPS 161 Kemang Pratama pukul 12.05 WIB bersama istri, anak dan menantu, serta cucu dari kediaman yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi pemungutan suara dengan berjalan kaki.

"Kalau yang pindahan mulainya jam 12.00 WIB. KTP di sini, rumah lama digusur ya, terus pindah ke sini, namanya DPK (Daftar Pemilih Khusus) ya," kata Basuki saat menuju TPS, Rabu.

Baca juga: Menteri PUPR dijadwalkan mencoblos di TPS 161 Kemang Pratama

Dia mengaku sempat berpikir-pikir sebelum menyalurkan hak suara hari ini dan tinggal menunggu bagaimana hasil pemungutan suara pada Pemilu 2024. Dirinya bahkan sempat menjalankan shalat tahajud untuk mendapatkan gambaran pilihan pemimpin terbaik.
 
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono berfoto bersama petugas KPPS TPS 161 Kemang Pratama, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).
Basuki berharap pemimpin terpilih ke depan merupakan kepala negara yang dipilihkan oleh Allah SWT sebagai yang terbaik hingga mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi ke depan.

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024