Bank DKI meningkatkan keterbukaan informasi dalam transformasi digital usai menerima penghargaan sebagai hubungan masyarakat terbaik untuk memperluas aksesibilitas dan meningkatkan nilai tambah produk dan layanan.

Penghargaan ini diberikan oleh CEO Warta Ekonomi Group dalam ajang Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2024 di Jakarta pada (25/1).

“Melalui transformasi digital yang dilakukan Bank DKI, pengelolaan informasi dan komunikasi mengutamakan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur untuk membangun reputasi perusahaan," kata Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Amirul turut mengapresiasi Pemimpin Divisi Investor Relations Bank DKI Fakhrurroji atas upaya aktif Bank DKI membangun publikasi perusahaan melalui inovasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif.

Terlebih, Bank DKI merupakan Lembaga jasa keuangan yang diawasi oleh regulator seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Dia menyampaikan sebagai pelaku usaha jasa keuangan, Bank DKI senantiasa membangun komunikasi yang terbuka kepada segenap pemangku kepentingan, menghadirkan pelindungan kepada konsumen melalui transparansi informasi produk dan layanan.
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024