Deakin University, Australia, bersinergi dengan Unistart, konsultan pendidikan di Indonesia dengan merangkul program studi luar negeri yang tak hanya mengakomodasi kebutuhan siswa tetapi juga memenuhi standar industri global. 

Kolaborasi ini bertujuan memicu minat pelajar SMA, mahasiswa, dan para profesional untuk meraih gelar sarjana atau pasca sarjana dengan kemampuan dan keterampilan tingkat internasional.

Country Manager Deakin University Lina Darliana dalam keterangannya, Senin mengatakan Deakin University berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan bagi mahasiswa internasional. 

Kerja sama dengan Unistart akan membantu kami mencapai tujuan ini. Unistart memiliki tim yang berpengalaman dan berdedikasi dalam membantu siswa Indonesia untuk melanjutkan studi ke luar negeri.

"Kami yakin bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat bagi siswa Indonesia yang ingin meraih gelar sarjana atau pascasarjana di Australia," katanya.

Manager Unistart Hanny Sabandono menambahkan kami sangat senang dapat bermitra dengan Deakin University untuk memberikan kesempatan kepada siswa Indonesia untuk meraih gelar sarjana atau pascasarjana dengan kualitas internasional.

Deakin University adalah salah satu universitas terkemuka di Australia, dengan reputasi yang kuat dalam bidang pendidikan, penelitian, dan inovasi. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat bagi siswa Indonesia yang ingin mengembangkan diri dan meraih kesuksesan di tingkat global.

Kolaborasi ini menawarkan sejumlah keunggulan bagi siswa Indonesia, antara lain pertms Transfer Kredit yang Terjamin: Deakin University, yang masuk dalam peringkat teratas 1 persen universitas di dunia, menawarkan dua opsi kepada siswa. Pertama, melalui program pathway dari USG Education, memungkinkan siswa memulai studi di Jakarta dan melanjutkannya di Deakin University dengan transfer kredit. .

Kedua manfaat Deakin TALENT dan Kesempatan Mendapatkan Visa Kerja Pasca Studi: Keberadaan DeakinTALENT dalam ekosistem universitas menjadi salah satu daya tarik dan nilai tambah.  

Ketiga beasiswa dari Deakin University khusus untuk siswa Indonesia: Para siswa Indonesia yang mendaftar di Deakin University  memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa hingga 50 persen per tahun.  

Keempat dukungan untuk Mahasiswa Internasional: Deakin University memiliki tim yang berdedikasi untuk memberikan dukungan kepada mahasiswa internasional. Dukungan ini mencakup bantuan mendapatkan visa, kehidupan sosial, akomodasi, serta masalah akademis dan pribadi.

Kelima membangun Pemimpin Siap Masa Depan: Deakin, dengan koneksi kuat ke perusahaan, korporasi, dan pemerintah, menawarkan peluang magang dan keterlibatan dalam proyek inovatif. Mahasiswa dapat menjadi pemimpin masa depan melalui mentorship, program kewirausahaan, dan akses ke industri.

Keenam jaringan alumni kuat Deakin University memiliki lebih dari 300.000 alumni yang tersebar di Australia dan seluruh dunia.  

Menurut hasil 2021 Student Experience Survey, Quality Indicators for Learning and Teaching (QILT), Deakin menduduki peringkat #1 di antara universitas di negara bagian Victoria, Australia, dalam aspek fasilitas, dukungan mahasiswa, kualitas pengajaran, kepuasan program studi, dan pengalaman pendidikan secara keseluruhan.

Deakin University memiliki kampus di Melbourne, Geelong, dan Warrnambool, menawarkan lingkungan yang aman dan nyaman. Apapun pilihan kota, mahasiswa disambut dengan hangat di kampus dan dalam komunitas sekitar. 

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024