Bank Tabungan Negara (BTN) dan Imanan Holding melaunching project terbarunya Amora Bangun Setia di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

“Kami memiliki rencana untuk terlibat dalam lebih banyak proyek perumahan di masa depan, kita akan memberikan peluang sebesar-besarnya untuk meningkatkan portofolio kami dalam kredit konsumen non-subsidi terutama KPR," kata Deputy Division Head Non Subsidized Mortgage PT Bank Tabungan Negara Dedy Lesmana, dalam keterangannya, Senin.

BTN Bersama PT Amora Cipta Sukses, baru saja menggarap perumahan Amora Bangun Setia yang mengusung konsep Green Living, Nuansa hijau dengan pemandangan danau Amora seluas 1,5 hektar. Perumahan Amora Bangun Setia memberikan solusi Rumah Murah dan Angsuran Murah bersama Bank BTN.

Perumahan ini berlokasi di jalan Kali CBL, Kampung Gabus, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Perumahan Amora Bangun Setia berlokasi sangat strategis, hanya butuh waktu 5 menit dari pintu tol Gabus, dan dikelilingi beberapa pusat Industri. 

Komisaris utama Imanan Holding, Firman developer yang menggarap serta mengembangkan perumahan Amora Bangun Setia mengatakan lokasi ini (perumahan Amora Bangun Setia) cukup bagus, karena kami yakin bahwa kami bisa ikut andil berkontribusi menyediakan rumah seperti yang canangkan oleh pemerintah.

Dalam waktu yang sama, ketika grand launching perumahan Amora Bangun Setia Firman Budiman juga menyampaikan total ada 3000 unit rumah dan untuk rumah non-subsidi dengan harga 300 juta-an, target pasarnya para milenial, karyawan dan wirausaha berpenghasilan sekitar 6 juta an per bulan. 

Fasilitas yang didapatkan oleh konsumen sangat banyak dan bermanfaat jika membeli rumah di Amora Bangun Setia, diantaranya Jogging Track (area lari), pertokoan, taman bermain, fitness outdoor, sarana ibadah, dan sarana olahraga. 
Bank BTN memberikan program atau promo khusus yang ditawarkan pada saat peluncuran perumahan ini, yaitu dengan membayar 1 juta rupiah konsumen sudah bisa memiliki rumah yang berlaku sampai akhir bulan Januari 2024. Dan juga diadakan undian dua unit motor untuk konsumen yang beruntung. 

Grand Launching Perumahan Amora Bangun Setia juga dihadiri oleh Danramil Mayor Pardi dan Camat Kecamatan Tambun Utara, Bapak Najmuddin S.Ag. Kehadiran mereka juga sebagai dukungan terhadap Perumahan Amora Bangun Setia. 

Pertumbuhan Bank BTN di atas rata-rata industri perbankan nasional akan terus berlangsung mengingat kebutuhan rumah di Indonesia yang sangat tinggi. 

Dengan transformasi digital banking dan penerapan tata kelola perusahaan yang berkelanjutan Bank BTN terus berkomitmen mengembangkan serta mewujudkan visinya menjadi Bank terdepan dan terpercaya dalam memfasilitasi sektor perumahan.

Pemerintah melibatkan Bank BTN untuk mempelopori dalam pebiayaan perumahan dan perumahan ini adalah salah satu perumahan yang ekosistem perumahannya menggunakan Bank BTN. Bank BTN memberikan kredit perumahan KPR. Dalam kesempatan kali ini Bank BTN menawarkan suku bunga yang rendah sebesar 2.47 persen. 

Serta Imanan Holding merupakan developer prima Bank BTN sehingga sangat memudahkan konsumen untuk proses KPR. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024