Berkembangnya industri pariwisata sangat berkaitan dengan suasana damai dan rukun di tanah air. Di samping itu kedamaian dan kerukunan yang dipelopori oleh Bangsa Indonesia dengan Pancasila harus dikampanyekan di tingkat dunia.

Karena itu Pemimpin Indonesia yang akan datang haruslah dikenal dan terlibat aktif dalam pergaulan internasional.

Dalam Rekomendasi Rakernas FSP Parekraf KSPSI, Sabtu, 2/12/23 di Yogyakarta telah diputuskan bahwa gerakan untuk memenangkan Pasangan AMIN harus semakin digencarkan khususnya bagi perwakilan organisasi yang telah tersebar di 21 propinsi.

“Pasangan Anies-Muhaimin adalah yang paling tepat dalam mengisi kepemimpinan Indonesia di 2024 karena pasangan inilah yang paling menghargai budaya, gandrung akan persatuan dan kerukunan serta dikenal di kancah global sehingga bisa mengabarkan kepada masyarakat internasional tentang keteladanan Indonesia berdasarkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika”, tegas Jumhur.
 
Rakernas FSP Parekraf KSPSI di Yogyakarta, Sabtu, 2/12/23. (Foto rilis).


Dengan postur kepemimpinan seperti itulah menurut Jumhur Hidayat yang juga Ketua Umum FSP Parekraf KSPSI maka dengan sendirinya akan semakin banyak wisatawan manca negara berkunjung ke Indonesia dan apada akhirnya menghidupkan industrui pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air.

Sementara itu menurut Ketua Serikat Pekerja Parekraf DIY RM Krisnamurti, karena menigningankanperubahan bmaka hampir semua serikat pekerja/serikat buruh di Yogyakarta telah menyakatakan dukungan kepada Pasangan AMIN.

“Bahkan, gerakan masyarakat pekerja ini sudah sampai ke pelosok-pelosok desa  bersama relawan-relawan lainnya yang ingin mememangkan Pasangan AMIN. Saya yakin dengan tiga pasangan Capres ini makan pasangan AMIN akan menang telak di Yogya ini”, pungkas Krisna.

Pewarta: Rilis

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023