Pemerintah Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, bersama PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia meluncurkan program "Semua Bisa Punya Rumah" di Ganeca Convention Hall Purworejo, Minggu.

Co Founder PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia Arief Isti menyebutkan bahwa program ini hadir menyediakan rumah dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp600 ribu per bulan.

"Masyarakat Purworejo mulai sekarang jangan takut bermimpi punya rumah, karena cicilan rumah yang kami tawarkan mulai Rp600 ribuan per bulan atau Rp20 ribuan per hari," ungkap Arief.

Menurut dia, dengan program rumah cicilan murah ini semakin banyak masyarakat di Purworejo yang berkesempatan untuk memiliki rumah. 

Sementara, Founder PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia Isnu Rahadi Wiratama mengatakan bahwa berbisnis bukan hanya tentang mendapatkan keuntungan, melainkan juga kebermanfaatan dan tolong menolong terhadap sesama.

"Dengan value inilah kami akhirnya menghadirkan rumah berkualitas dan termurah se-Indonesia," ujar Isnu.

Direktur PT Semua Bisa Punya Rumah Indonesia Sakti Al Fattaah menyebutkan program Semua Bisa Punya Rumah akan hadir di seluruh kabupaten se-Indonesia. Menurut dia hal itu perlu dilakukan, mengingat tingginya angka backlog kepemilikan rumah di Indonesia yang mencapai 12,7 juta.

"Insha Allah kami akan hadir di setiap kabupaten di seluruh Indonesia, terutama di kabupaten-kabupaten yang angka backlog perumahannya paling tinggi," terang Sakti.

Acara peluncuran program "Semua Bisa Punya Rumah" di Ganeca Convention Hall Purworejo dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Acara ini dibuka dan diresmikan oleh Plt Bupati Purworejo Yuli Hastuti.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023