DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membangun kantor baru di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, diawali dengan peletakan batu pertama, Kamis.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Friedrich M Rumintjap menyebutkan peletakan batu pertama tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT ke-12 NasDem, serta syukuran atas lolosnya seluruh Bacaleg NasDem dalam Daftar Calon Tetap (DCT) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bogor.

Ia mengatakan, momentum ini akan menguatkan tekad dan semangat para caleg juga kader NasDem Kabupaten Bogor untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Waktu tersisa 96 hari lagi, sebentar lagi. Karenanya di hari ini, di acara yang kita kemas secara sederhana namun tidak mengurangi substansinya ini, saya mengajak kita semua bergandengan tangan dan bahu membahu memenangkan pemilu mendatang,” ujar Friedrich.

Menurutnya, kesadaran untuk bekerja sama dari seluruh caleg dan juga kader NasDem menjadi syarat mutlak guna mencapai target kemenangan tersebut.

“Dari mana pun asal kita atau apapun latar belakakang kita sebelumnya, saat ini kita adalah keluarga besar Partai NasDem. Bekerja sama untuk membesarkan partai ini adalah tanggung jawab kita semua,” tandas Friedrich yang akrab disapa Frits ini.

Frits menambahkan, cita-cita kader NasDem Kabupaten Bogor adalah menjadikan partai yang mereka cintai sebagai partai politik yang diperhitungkan di wilayahnya sendiri.

“Oleh karena itu, hari ini kita juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor. Karena tentunya, keberadaan kantor yang memadai dan terletak di lokasi seperti ini insya Allah akan membesarkan hati kita semua,” papar Frits yang juga caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 6 ini.

Rencananya kantor baru NasDem Kabupaten Bogor ini terdiri dari dua lantai dengan total luas bangunan mencapai 400 meter persegi. Kantor tersebut berdiri di atas lahan seluas sekitar 1.000 meter persegi yang merupakan lahan milik Pemerintah Kabupaten Bogor.

Menurut Frits, proses pembangunan akan dimulai usai proses Pemilu 2024 selesai. Sedangkan sumber pendanaan berasal dari keluarga besar Partai NasDem. “Tentu kami berharap adanya dukungan dari kita semua untuk mewujudkan impian NasDem Kabupaten Bogor ini. Mohon doa restu dari semuanya,” kata dia.

Prosesi peletakan batu pertama juga diikuti Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023