Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berkeliling di Kabupaten dan Kota Bogor, Jawa Barat, untuk memeriksa kesiapan para kadernya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saya tadi mengecek apa yang sudah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bogor, saya tadi mengecek tentang bagaimana dapil-dapil mereka, dan seterusnya," ungkap Muzani diwawancarai di Gedung DPRD, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa.

Menurut dia, para kader yang juga mencalonkan diri dalam pemilihan anggota legislatif (pileg) memiliki tugas berat, karena selain harus menang dalam pencalonan juga harus memenangkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden.

Baca juga: Kader Partai Gerindra gelar konsolidasi akbar di Desa Ciherang Bogor

"Beban 2024 mereka di dapilnya tidak ringan, harus memenangkan Pak Prabowo di dapil masing-masing, tapi juga memenangkan diri sendiri," ujarnya.

Muzani berkunjung ke Kantor Bupati Bogor Iwan Setiawan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bogor. Kemudian, dilanjutkan menemui anggota Fraksi Gerindra di Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

"Ya saya sudah lama ingin bersilaturahmi dengan teman-teman anggota DPRD Kabupaten Bogor, hari ini saya bisa bertemu dengan teman-teman anggota DPRD Kabupaten Bogor," kata Muzani.

Baca juga: Gerindra Bogor target tambah kursi DPRD kabupaten dari Dapil IV
Baca juga: Ribuan kader Partai Gerindra gelar konsolidasi akbar di Parung Bogor
 
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Gedung DPRD, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023). (ANTARA/M Fikri Setiawan)


Sementara, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto di tempat yang sama mengaku siap memenangkan Prabowo dalam pilpres di daerahnya.

"Hidup mati saya untuk Prabowo Subianto. Karena kami berjuang untuk Pak Prabowo Subianto, tanpa diperintah kita lahir batin mempertaruhkan tokoh terbaik baik bangsa," kata Rudy yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Bogor.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023