Satlantas Polres Metro Depok menggelar Operasi Zebra Jaya sambil berbagi sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat salah satunya dengan rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah. 

Aksi sosial berbagi nasi kotak rutin dilaksanakan setiap hari Jumat sambil memberi imbauan serta sosialisasi sasaran target Operasi Zebra Jaya 2023 yang dilaksanakan Satlantas Polres Metro Depok di lampu merah Jalan Margonda Raya.

Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra di Depok, Jumat mengatakan kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin kami gelar setiap hari Jumat, namun pada Jumat ini kami sambil mensosisalisasikan sasaran target Operasi Zebra Jaya 2023, dengan maksud masyarakat paham dan mengetahui betul sasaran target operasi.

"Bentuk distribusinya sendiri kami kemas dalam pembagian nasi kotak dengan sasaran masyarakat umum mulai dari yang berprofesi sebagai ojek online hingga penumpang angkutan umum," ungkap Multazam

Dikatakannya Jumat Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, juga sebuah tindakan preemtif kami dalam mensosialisasikan sasaran target Operasi Zebra Jaya 2023.

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama tata tertib peraturan lalulintas

"Selain memberikan nasi siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas pada Operasi Zebra Jaya 2023 ini," tambah Multazam.

"Kami juga menyosialisasikan Nomer telepon layanan Kepolisian 110 dan Nomor telepon hotline pengaduan Satlantas Polres Metro Depok," katanya.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023