Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor mendukung Asosiasi General Manager Hotel Indonesia (IHGMA) selaku penyelenggara pertandingan olahraga futsal hingga bulu tangkis antar-pegawai hotel di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor untuk mempererat silaturahmi dan ajang berbaur berbagi ilmu pelayanan pariwisata. 

"Ini kegiatan yang luar biasa dan kami dukung terus," kata Kepala Disparbud Kota Bogor Iceu Pujiati di lokasi kegiatan Cimahpar Futsal, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin. 

Iceu berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan, kekompakan sekaligus sebagai ajang silaturahmi para pegawai hotel di wilayah Bogor Raya.

"Ini adalah momen bagus bagi para pekerja hotel untuk aktif bersilaturahmi, bersaing dengan tentunya menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi semuanya," katanya.

Asosiasi General Manager Hotel Indonesia (IHGMA) Bogor Raya menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Sport Day" mempertandingkan empat cabang olahraga (Cabor), yakni futsal, tenis meja, badminton dan catur.

Ketua IHGMA Bogor Raya Sri Endah menyampaikan pertandingan ini diperuntukkan para pegawai hotel yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor, di mana acara ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

Endah menjelaskan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pihaknya sejak 2018 silam, di mana pada tahun ini ada 32 hotel yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Selain sebagai ajang pertandingan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar- pegawai hotel yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

"Tujuannya supaya para pegawai memiliki kegiatan yang positif, bisa terus bersilaturahmi lewat ajang perlombaan ini. Nanti juga akan ada hadiah menarik dan piala bergilir untuk para pemenang," ujarnya.

Baca juga: Hotel Sahid Cikarang manjakan calon pengantin lewat Wedding Open House

Baca juga: PHRI Bekasi apresiasi perluasan usaha Hotel Harper upaya tingkatkan PAD



 

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023