Komunitas digital marketing, Synergy Via Online (SVO) dan Wellous menggelar seminar tentang pengembangan bisnis dengan cara digital marketing yang memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence).

"Wellous, sebuah perusahaan pangan fungsional internasional, menggelar Digital Entrepreneur Conference dengan tema era baru digital marketing. Sebagai perusahaan yang salah satu pemasarannya melalui jalur sosial media, kami bekerja sama dengan berbagai pihak, mengajak publik untuk makin melek digital," kata Wellous Branding and Marketing Director, Fira Basuki dalam keterangannya, Senin.

Seminar Era Baru Digital Marketing mengundang tiga pembicara yang ahli di bidang digital marketing yaitu Sri Safitri-Head of Digital Vertical Ecosystem Education Telkom Indonesia, Niko Julius-Digital Creator Instagram Expert, dan Victoria Wong-Digital Creator.

Dalam kesempatan ini ketiga pembicara berfokus bagaimana dunia digital marketing berkembang di kalangan pebisnis.

Fira Basuki selain mengajak publik melek digital, dalam seminar ini Wellous juga ingin mengenalkan Erojan, yang merupakan produk terbaru dari Wellous, berbahan dasar alami yang diproses dengan teknologi tinggi.

Sementara Menurut Head of Digital Vertical Ecosystem Education Telkom Indonesia, Sri Safitri di dalam kata Artificial Intelligence ada kata art, art itu adalah kita, manusia.

Bicara tentang dunia digital marketing, tentu tak lepas dari peran target, media sosial yang digunakan, konten dan cara beriklan sebagai senjata bagi pengusaha digital marketing.

Hal itu juga dijelaskan oleh Digital Creator dan Instagram Expert, Niko Julius yang mengatakan iklan yang dieksekusi dengan baik, sama halnya seperti anak panah yang diarahkan dengan baik, akan tepat mengenai sasaran pemasaran anda.

Membangun bisnis digital marketing harus memiliki keberanian untuk memulai. Bagi para pebisnis, sangat penting untuk naik level, tumbuh dan berkembang.

"Bukan menunggu sempurna baru mulai, tapi mulai dulu baru berproses menuju sempurna. Karena ilmu bisa didapat di mana saja, tapi yang berhasil adalah yang mempraktekannya," kata Victoria Wong yang juga sebagai salah satu Tik Tok Digital Creator.

Komunitas pengusaha digital SVO Indonesia juga memperkenalkan model bisnis, cara berjualan produk andalan melalui iklan, dan memberikan kesempatan tak terbatas bagi siapapun yang ingin memulai bisnis.

Medical Advisor dari Wellous Indonesia, dr. Rizki Nasution mengatakan bekerja di bidang digital tetap dibutuhkanstamina prima. Pria aktif perlu menjaga berat badan yang sehat, rajin berolahraga, istirahat yang berkualitas, menghindari kebiasaan merokok, dan konsumsi alkohol, serta menerapkan pola makan seimbang dengan didukung oleh suplementasi tepat, agar dapat membantu menjaga dan meningkatkan kadar hormone testosteron yang sehat pada pria.

Dalam kesempatan yang sama pada acara ceremonial produk Erojan, Max Metino yang juga merupakan Erojan Warrior, hadir sebagai tamu spesial dan juga memberikan tanggapan bahwa pentingnya menjaga fisik dan kesehatan harus dilakukan secara konsisten.

Berolahraga banyak memiliki manfaat, di antaranya untuk membantu membentuk massa otot, mengurangi stres, melatih adrenalin, fleksibilitas, dan meningkatkan konsentrasi.

Berkat konsistensinya, Max Metino yang juga seorang profesional dan pendiri dari Warrior MMA telah menyabet banyak gelar bergengsi dan mendapatkan predikat sebagai orang pertama yang menyandang sabuk hitam dalam Brazilian Jiu Jitsu di Indonesia masih terlihat bugar dan memiliki stamina yang baik.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023