Bogor (Antara Megapolitan) - Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menggelar acara malam puncak Quarry Life Award Edisi Ke-3 Tahun 2016 Nastional Awarding, di Bogor, Kamis malam.

Acara itu diisi dengan penganugerahan keada para pemenang Quarry Life Award (QLA) 2016, dan pemaparan perjalanan kegiatan QLA tersebut, dihadiri Koordinator Nasional QLA, Ir Warsadika, ketua dan para anggota dewan juri, para nominator juara, Rektor dan wakil Rektor Institut Pertanian Bogor ((IPB), para Peneliti, dan unsur pimpinan/direktur/para GM serta jajaran Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Hadir dan memberikan sambutan Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Christian Kartawijaya.

The Quarry Life Award adalah sebuah ajang tahunan sebagai bentuk keikutsertaan dan kepedulian perusahaan  ‎
terhadap lingkungan dengan melibatkan secara terbuka untuk masyarakat luas dari tingkat pelajar Sekolah Menengah Atas (katagori student class) dan universitas, instansi, Peneliti atau NGO (katagori umum) secara perorangan maupun kelompok untuk datang ke lokasi (Quarry) penambangan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dan melakukan sebuah proyek penelitian keanekaragaman Hayati yang dirancang dalam sebuah proposal proyek.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai sejak Januari 2016 sampai dengan 3 November 2016.

National Awarding sendiri merupakan acara puncak dan penganugerahan kepada para peserta kompetisi dan dalam rangka menyambut program pemerintah dalam peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCSPSN) 2016 yang jatuh pada 5 November 2016.

Humas PT Indocement, Rizky Dinihari mengatakan, untuk juara tingkat nasional akan diikutsertakan dalam penilaian tingkat internasional. (Ant/MTh).‎

Pewarta: M.Tohamaksun

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016