Sukabumi (Antara Megapolitan) - Tiga pemotor di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas akibat kecelakaan dengan truk di dua lokasi berbeda yakni di Kecamatan Parakansalak dan Cibadak.

"Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang merenggut tiga nyawa di dua lokasi berbeda tersebut," kata Kapolres Sukabumi, AKBP M Ngajib di Sukabumi, Jumat.

Peristiwa pertama terjadi di Kecamatan Cibadak tepatnya jalan Raya Sukabumi-Bogor yang terjadi pada Jumat, (28/10) sekitar pukul 09.00 WIB, truk Fuso pengangkut semen menggilas hingga tewas pengendara sepeda motor di Luewigoong korban diketahui bernama Airiska (18) warga Kecamatan Parakansalak.

Dan kejadian kedua terjadi di Jalan Raya Parakansalak, Kampung Cisarua, Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak yang menyebabkan dua pelajar perempuan Gita Salsa (15) dan Virginia Salma (15) tewas di lokasi.

Dua kasus kecelakaan maut ini melibatkan motor dan truk, korban tewas akibat terlindas truk yang menyebabkan luka parah di bagian kepala ketiga korban.

Adapun kronologis yang menewaskan Airiska penumpang motor Honda Vario Tekno warna putih hitam dengan nomor polisi F 3351 TM berawal saat ia dibonceng oleh suaminya, Iman Parakansalak mereka dari arah Sukabumi menuju Bogor. Motor tersebut terjatuh saat akan menyalip truk semen F 9182 SB yang dikendarai Ence (35), namun naas Airiska masuk ke kolong dan kepalanya terlindas truk tersebut.

Sementara untuk kasus kecelakaan yang menewaskan dua pelajar berawal Honda Vario 125 nomor polisi F 3854 QS yang dikendarai Revi Rizki Maulana (15) pelajar SMP Plus Madinatunnajah dengan membonceng dua rekannya, menabrak bagian depan belakang truk F 8637QS yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Karena benturan yang kencang tersebut, kedua pelajar putri ini tewas di tempat karena luka parah di bagian kepalanya. Sementara, Revi harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Unit Laka Lantas Polres Sukabumi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari para saksi yang melihat kejadian tersebut.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016