Purwakarta (Antara Megapolitan) - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi tokoh publik yang sering diperbincangkan di berbagai media sosial. 

Kepala daerah yang selalu memakai iket Sunda ini mendapat penghargaan pada ajang "Social Media Award dan Digital Marketing Award" yang diselenggarakan Majalah Marketing di Jakarta, pada Rabu (19/10).

"Bupati Dedi Mulyadi menjadi tokoh publik yang sering diperbincangkan secara positif. Ia telah sukses membangun citra positif di media sosial," kata Kepala Public Relation Majalah Marketing Indra.

Penghargaan tersebut diberikan sesuai dengan hasil riset yang dilakukan lembaga independen, yakni Media Wave (Political Wave) dan Survey One. 

Dari riset yang dilakukan kemudian didapat "earned media share of voice index" yang merupakan "net score" dari "positive brand mention", ditambah "neutral brand mention" dan dikurangi dengan "negative brand mention".

Selain Bupati Purwakarta, Majalah Marketing juga memberi penghargaan kepada artis-artis yang dinilai memiliki pengaruh di media sosial seperti Pandji Pragiwaksono, Slank, dan Vino G Bastian. (*)

Pewarta:

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016