Wali Kota Bogor membikin kejutan dengan mengasihkan kado untuk salah seorang warganya bernama Juniar Nur Alifa yang berulang tahun ke-17 pada 3 Juni 2023 bertepatan dengan Peringatan Hari Jadi Kota Bogor ke-541.

Wali Kota Bogor Bima Arya mendatangi rumah orang tua Juniar, bernama Saripudin di Pabuaran Cilendek Timur RT 001 RW 006, Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu.

Saripudin sehari-hari bekerja sebagai karyawan di Perum LKBN Antara Biro Penyangga Jakarta di Kota Bogor.

Juniar, siswi SMK Tridarma II Kelas XI mengaku sangat terkejut, sama sekali tidak menduga, kedatangan Bima Arya, orang nomor satu di Kota Bogor, di rumahnya.

Juniar, anak ke-4 dari Saripudin, sangat berterima kasih atas kejutan kado kue ulang tahun bertuliskan angka 17 dan kado lain dari Wali Kota Bima Arya dan dari Bank Jabar Banten.

"Saya sangat senang, kaget. Terima kasih kepada Bapak Bima Arya sama BJB, Pak Lurah, terima kasih banyak,"katanya didampingi orang tuanya.

Wali Kota Bogor Bima Arya datang ke rumah Juniar masih lengkap dengan busana khas daerah Bogor yang dia kenakan saat menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kota Bogor dalam memperingati Hari Jadi Kota Bogor ke-541.

Seusai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Bima Arya mengatakan perayaan Hari Jadi Kota Bogor kali ini memang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena selain langsung dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, juga dimeriahkan oleh perayaan bersama warga.

Puncak perayaan Hari Jadi Kota Bogor, katanya, akan berlangsung pada hari Minggu 4 Juni 2023 dengan helaran pentas budaya.
 


 
 

Pewarta: Budi Setiawanto

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023