Pada Hari Jadi Bogor ke-541, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bertekad menuntaskan pekerjaan yang tersia sebelum masa tugasnya berakhir pada Desember 2023.

"Saya minta seluruh kepala dinas, camat, dan lurah untuk bekerja lebih keras dan berjuang lebih ikhlas untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang tersisa," katanya saat menyampaikan sambutan dalam sidang paripurna di Gedung DPRD Kota Bogor, Sabtu.

Pemerintah Kota Bogor masih melaksanakan beberapa pembangunan infrastruktur menjelang akhir kepemimpinan Wali Kota Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Dedie Abdul Rachim.

Kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan antara lain revitalisasi Jembatan Otista, pembangunan kantong parkir, pembongkaran Plaza Bogor untuk dijadikan ruang terbuka hijau, serta revitalisasi Pasar Induk Jambu Dua menjadi pasar modern.

Pemerintah Kota Bogor mendapat kritik dan masukan dari berbagai pihak mengenai program-program pembangunan tersebut.

Bima Arya mengemukakan bahwa tidak akan mudah menyelesaikan semua program yang direncanakan secara sempurna mengingat ada keterbatasan waktu, kendala teknis, hingga penolakan dari pihak-pihak yang berbeda pandangan dengan pemerintah.

"Tapi saya berpesan kepada semua ASN Kota Bogor, luruskan niat dan bersihkanlah hati kita, teruslah berlari untuk menyelesaikan semua tugas kita. Teruslah berdiri di atas semua kepentingan dan golongan," katanya.

Bima menyeru aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang sudah direncanakan oleh pemerintah kota.

"Mari kita tinggalkan warisan berharga untuk generasi masa depan Kota Bogor. Mari kita wariskan kepemimpinan yang menjadi teladan bagi semua. Mari kita jadikan jabatan kita, tanda tangan kita, hanya untuk membahagiakan dan mensejahterakan warga," katanya.
 

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023