Jelang masa libur sekolah, penyedia layanan akomodasi wisata Traveloka, menggelar pameran “Traveloka Travel Fair 2023” yang menyediakan berbagai penawaran khusus dan menarik hingga potongan harga sampai dengan 50 persen.

Pagelaran yang berlangsung hingga 4 Juni 2023 ini juga sebagai langkah menyambut pemulihan industri pariwisata Indonesia serta terus meningkatnya minat perjalanan internasional.

“Bulan Juni tahun ini merupakan momentum liburan sekolah pertama setelah pandemi mereda. Kami mengamati adanya lonjakan minat pariwisata domestik maupun internasional yang luar biasa, terutama segmen family travel,” ujar CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, di Jakarta, Rabu.

Data internal Traveloka mencatat bahwa sepanjang semester I 2023, terdapat peningkatan sebesar hingga tiga kali lipat untuk pencarian destinasi domestik dan internasional.

Animo masyarakat dalam berwisata juga tercermin dari tingkat pemesanan akomodasi, tiket pesawat dan atraksi internasional meningkat hingga dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Pewarta: Pamela Sakina

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023