Kepala Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI), Dra Amelita Lusia, M.Si, meraih penghargaan Depok Media Center (DMC) Awards 2023 untuk kategori Humas Terfavorit.

Penghargaan diterima Kepala Bagian Kemitraan dan Hospitality Finda Salsabila., MA yang diberikan Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra di acara rangakaian Hari Pers Nasional (HPN).

Ketua Dewan Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah di Depok, Senin mengatakan penyelenggaraan DMC Award ini berjalan setiap tahun sekali dan ini merupakan yang kelima kalinya.

Baca juga: UI lolos terbanyak jadi peserta Apple Developer Academy 2022

Rusdy mengatakan para institusi atau perorangan yang menerima penghargaan DMC Award ini dinilai mempunyai kinerja yang mumpuni sehingga layak mendapat penghargaan.

"Kami tentunya menilai kinerja mereka dan masyarakat juga menilainya melalui polling yang dilakukan secara terbuka," ujarnya.

Acara DMC Award 2023 yang didukung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Hasbullah Rahmat yang berlangsung meriah yang dihibur penyanyi rock Ranie Kless dan Ajie San.

Baca juga: UI terima 1.628 mahasiswa baru melalui SNMPTN

Dalam ajang penghargaan tahunan ini, pada gelaran DMC Awards yang kali kelima ini, ada 20 kategori yang diberi penghargaan diataranya untuk Wartawan Terfavorit, Pejabat Pemkot Depok Terfavorit, Anggota DPRD Depok Terfavorit, Tokoh Masyarakat Terfavorit, Instansi dan Perusahaan Terfavorit dan Life Achievement Award.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023