Subang (Antara Megapolitan) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Pepsodent Herbal membagikan 6.400 paket hidangan berbuka puasa untuk anak yatim dan kaum dhuafa di sejumlah daerah sekitar Jawa Barat, Jumat.

"Kegiatan yang sudah berjalan di tahun ke-4 ini digelar serempak di 32 cabang Alfamart yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia," kata Regional Corporate Communications Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Budi Santoso, di Subang, Jumat.

Ia menyatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kedua perusahaan terhadap sesama.

Di Subang, kata dia, kegiatan penyaluran paket hidangan berbuka puasa digelar di Yayasan Annahla, jalan Raya Jenderal Ahmad Yani, Dusun Jurutilu, Sukamandi, Kecamatan Subang.

Dalam kegiatan yang digelar di Subang itu, Alfamart bersama Pepsodent Herbal mendistribusikan 60 paket hidangan. Sebelumnya 140 paket juga telah didistribusikan di Kabupaten Karawang.

Budi mengatakan, bantuan tersebut disalurkan melalui yayasan sosial maupun panti asuhan di masing-masing daerah.

Selain menyediakan hidangan berbuka, perusahaan juga memberikan sejumlah santunan kepada pengelola yayasan atau panti asuhan guna membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Apa yang kami berikan diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama konsumen di sekitar toko kami beroperasi," kata dia.

Pewarta: M. Ali Khumaini

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016