Produk perawatan kulit bagi pria Barmen berhasil menjuarai top rangking lip treatment pria di marketplace, dengan brand yang memiliki penjualan terbaik pada tahun 2022. 

Founder Barmen Akbar Alatas dalam keterangannya, Sabtu mengatakan Barmen masuk dalam “The Expert of The Men’s Skincare” karena telah menjadi pelopor awal dunia skincare dengan formula khusus untuk Pria di Indonesia.

Ia mengatakan saat ini kesadaran untuk melakukan perawatan diri mulai muncul tidak hanya di wanita, pria pun kini melakukan hal yang sama untuk tampil lebih maksimal.

"Barmen sebagai Brand Skincare Pria membawa campaign “Bikin Keren” untuk membangun kesadaran para Pria di Indonesia agar lebih peduli terhadap perawatan dan penampilan diri sendiri dengan mudah dan cepat," jelasnya.

Saat ini sambung dia, brand-nya sudah memiliki 5 item produk yaitu, yaitu Barmen - Natural Lip Serum, Barmen Sunscreen Spray Protection, Barmen - Expert Acne Serum, Barmen - Expert Cleansing Wash, Barmen - Expert Whitening Teeth.

Pada periode November 2022, Barmen berhasil menjuarai daftar top rank Lip Treatments pria terbaik di Marketplace. Dengan sales volume sebesar 7000pcs lebih, Barmen berhasil menjadi brand lip serum khusus pria terlaris pada tanggal 1-30 November 2022.

"Saat ini, Barmen akan terus berkomitmen untuk melahirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pria di Indonesia terhadap produk perawatan," demikian Akbar Alatas.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022