Bekasi (Antara Megapolitan) - PT Jasa Marga Tbk melakukan evakuasi terhadap tiga unit kendaraan bertonase berat yang terlibat kecelakaan beruntun di KM 18+300 A Tambun arah Cikarang, Selasa sore.

"Kejadiannya berlangsung pukul 16.30 WIB antara truk kontainer dengan tiga kendaraan truk lainnya," kata Kepala Humas PT Jasa Marga Iwan Abrianto di Bekasi.

Menurut dia, kecelakaan itu mengakibatkan salah satu truk terbakar pada bagian mesin depannya.

"Sampai saat ini kami belum mendata secara pasti jumlah korban maupun identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan itu," katanya.

Menurutnya, kecelakaan melibatkan tiga truk itu menyebabkan truk konteiner yang berada pada ruas jalur paling belakang terbakar di bagian mesin depan.

"Saat ini petugas masih melakukan evakuasi. Satu truk kontainer terbakar," ujarnya.

Dikatakan Iwan, pihaknya telah menerjunkan petugas evakuasi gabungan antara Jasa Marga dengan polisi Patroli Jalan Raya.

"Kami juga menerjunkan satu unit alat pemadam kebakaran untuk memadamkan api dari salah satu kontainer yang terbakar," katanya.

Iwan mencatat, antrean kendaraan sampai saat ini mengular dari KM 18 hingga KM 9 dikarenakan proses evakuasi bangkai kendaraan.

"Selama evakuasi, jalur kita buka untuk jalur lambat," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016