Tim Drumband Kabupaten Bekasi berhasil menyumbang satu medali emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 yang berlangsung di Jalan Pacuan Kuda Arcamanik, Kota Bandung.

Ketua Cabang Olahraga Drumband Kabupaten Bekasi Min Isnarti Ismail mengaku bangga atas prestasi yang berhasil dicapai anak didiknya. Medali emas pertama ini diperoleh dari nomor lomba baris berbaris jarak pendek putra 800 meter.

"Alhamdulillah, lomba berbaris jarak pendek putra 800 meter meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi dengan catatan waktu tercepat 4 menit 59 detik," katanya usai pertandingan, Senin.

Baca juga: Atlet layar sumbang tiga medali Porprov Jabar untuk Kabupaten Bekasi
Baca juga: Renang Kabupaten Bekasi koleksi empat emas Porprov Jabar

Menurut dia hasil maksimal yang diperoleh pada perlombaan ini merupakan hasil perjuangan atlet dan doa dari segenap masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi saya sampaikan ucapan terima kasih atas doanya sehingga perjuangan para atlet yang kita banggakan berbuah manis, mendapatkan medali emas," katanya.

Dirinya terus meminta dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Bekasi agar tim drumband Kabupaten Bekasi bisa kembali mempersembahkan penampilan terbaik dan mampu menambah koleksi medali emas sesuai target.

Baca juga: Kabupaten Bekasi tambah koleksi medali Porprov Jabar

"Hari ini kami juga masih bertanding, mohon doanya buat kami dan para atlet agar emas lagi yang kami dapatkan. Masih ada lima nomor lomba lagi yang akan kita ikuti, mari kita dukung terus atlet kita," kata dia.(KR-PRA)

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022