Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak siswa-siswi kelas XI dan XII Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Depok mengikuti program Pre-U dari Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI).

Pre-U merupakan program bagi siswa-siswi atau lulusan SMA/Sederajat yang ingin mengikuti perkuliahan di Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI) secara online.

"Ayo rame-rame bisa daftar, pendaftarannya itu sejak 19 Agustus 2022 hingga 11 September 2022 syarat dan ketentuan berlaku pastinya," kata Imam Budi seperti dikutip di akun Instagram miliknya, Kamis.

Baca juga: Doktor FIA UI: Perlu kajian untuk tingkatkan daya saing KEK
Baca juga: FIA UI kukuhkan gelar doktor ke-17 program pascasarjana

Imam yang juga alumni FTUI lebih lanjut mengatakan tawaran khusus untuk para pelajar SMA sederajat ini sangat menarik khusus buat kelas XI dan XII yang duduk di SMA, bisa belajar online, bisa merasakan kuliah di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia.

Menurut dia, dengan mengikuti program tersebut, siswa akan terbantu untuk dapat berkuliah di FIA UI. Selain itu, jika sejak kelas XI sudah tergabung dengan program tersebut, siswa bersangkutan dapat menempuh waktu kuliah cukup dengan dua tahun saja.

"Maka jangan sampai dilewatkan kesempatan ini, merdeka belajar diterapkan di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia melalui program Pre-U," jelasnya

Baca juga: Dekan FIA UI: Mahasiswa perlu tingkatkan kompetensi sesuai kebutuhan zaman

Pendaftaran dapat melalui link bit.ly/PreUFIAUI atau bisa menghubungi Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI) di nomor 0812-5888-0016.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022