Relawan Ganjar Pranowo bernama Sahabat Ganjar menggelar jalan sehat dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Bapak Ganjar Pranowo adalah salah satu figur yang senang sekali berolahraga, dengan jiwa yang sehat maka semangat berbakti kepada negeri akan berkobar dengan positif. Melihat semangat itu, kami bersama-sama berkumpul untuk memperlihatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan untuk Indonesia yang lebih baik," ungkap anggota DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila, Senin.

Kegiatan bertajuk "Negeriku Pulih Jiwaku Bangkit dalam Ayunan Langkah Melaju bersama Ganjar Pranowo 2024” itu dihadiri mulai dari Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib, Ketua DPW Provinsi Jawa Barat, hingga Ketua DPC Kabupaten Bogor.

Kamila menyebutkan, Sahabat Ganjar merangkul seluruh masyarakat daerah Kabupaten Bogor untuk bersama-sama menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme menjelang hari kemerdekaan. 

Menurutnya, Sahabat Ganjar berhatap dapat menumbuhkan semangat menyambut hari kemerdekan Republik Indonesia.

Sebelum kegiatan Jalan Sehat Sahabat Ganjar dimulai, peserta yang hadir mendeklarasikan dukungan untuk menyatukan suara kepada Ganjar Pranowo di pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. 

Kamila menilai, Ganjar Pranowo sebagai tokoh yang tepat dalam memimpin Indonesia periode 2024-2029, dimana Ganjar merupakan pemimpin yang tegas, nasionalis dan merakyat.

Senada, Ketua DPC Kota Surabaya Sahabat Ganjar, Andre Cahyo Nughroho berharap dapat menularkan semangatnya kepada kaum milenial melalui turnamen PUBG Mobile.

"Sahabat Ganjar yakin usaha untuk mendekatkan kepada generasi muda akan membuahkan hasil yang positif, yaitu mereka satu suara untuk mendukung Ganjar Pranowo pada tahun 2024," ujarnya.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022